Hotel Murah Di Tokyo? Apakah Ada? Yuk Lihat Dibawah!

C:\Users\ASUS\Documents\h30.png

Hotel-hotel yang berdiri di Tokyo sangat banyak dan juga bervariasi sesuai dengan harga masing-masing. Biasanya semua hotel disini terdiri dari beragam variasi harga yang bisa kamu sesuaikan dengan keuanganmu. 

Nah jika kamu tertarik mengunjungi Tokyo namun belum mengetahui dimana lokasi hotel yang tepat yang akan kamu jadikan sebagai tempat persinggahanmu. Mari simak pembahasan Hotel murah di Tokyo berikut ini!

Daftar Hotel Murah Tokyo 

  1. WTH Ueno – Hostel 

C:\Users\ASUS\Documents\h31.png

C:\Users\ASUS\Documents\h32.png


Hotel yang satu ini terletak di 6-chome-8-7-Higashiueno, Taito-ku, Tokyo dan dapat juga ditempuh dalam waktu beberapa menit saja dari lokasi lain seperti Taman Ueno, Ameya-Ykocho, dan Kaminarimon. Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang populer seperti wi-fi gratis dan lift untuk para tamunya. 


Hostel yang satu ini terletak di jantung kota Tokyo yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik untuk penginapannya seperti dapur, teknologi, umum, kamar mandi, dan kamar tidur.harga yang mereka tawarkan juga cukup murah yakni hanya Rp 178.173,00 saja per kamar per malamnya.


  1. Tokyo Guest House Ouji Music Lounge –Hostel 

C:\Users\ASUS\Documents\h33.png

C:\Users\ASUS\Documents\h34.png


Hotel yang satu ini berstatus sebagai hotel bintang 2 yang berlokasi tepat di Jalan Takinogawa, Tokyo dan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang populer seperti wi-fi gratis, restoran gratis, dan lifty untuk para tamunya. 


Untuk bagian fasilitas penginapannya hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik seperti layanan kebersihan, teknologi, kamar mandi, umum, dan kamar tidur.untuk harga yang ditawarkan hanya mencapai Rp 180.286,00 saja per kamar per malamnya.


  1.  FOCUS Kuramae-Hostel 

C:\Users\ASUS\Documents\h35.png

C:\Users\ASUS\Documents\h36.png


Hotel  ini merupakan hotel yang berstatus sebagai hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Kuramae, Tokyo dan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang populer seperti wi-fi gratis dan juga lift untuk para tamunya.


Untuk bagian fasilitas penginapannya, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik seperti layanan kebersihgan, teknologi, kamar mandi, dan kamar tidur. Harga ytang mereka tawarkan juga terbilang murah yakni hanya mencapai Rp 196.827,00 saja per kamar per malamnya. 


  1. Bnb + Asakusa Kuramae – Hostel 

C:\Users\ASUS\Documents\h37.png

C:\Users\ASUS\Documents\h38.png


Hotel ini berstatus sebagai hotel bintang 1 yang berlokasi tepat di Jalan Kotobuki, Taito Ward, Tokyo dan dapat ditempu juga dari beberapa lokasi lain seperti Kaminarimon, Taman Hiburan Hanayashiki, dan Tempat suci Asakusa. Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas populer seperti wi-fi gratis dan lift untuk para tamunya.


Untuk fasilitas penginapannya, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan sistem layanan kebersihan, teknologi, kamar mandi, dan kamar tidur.


  1. Tokyo Guest House Itabashijuku – Hostel 

C:\Users\ASUS\Documents\h39.png

C:\Users\ASUS\Documents\h40.png


Hotel ini berstatus sebagai hotel bintang 1.5 yang terletak di 15-10 Nakaitabashi, Itabashi-ku, 

Tokyo, Tokyo dan juga dapat ditempuh dari beberapa lokasi lain seperti Universitas Rikkyo, Akuarium Sunshine, dan Universitas Waseda. Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas populer seperti wi-fi gratis. 


Untuk fasilitas penginapannya, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti layanan kebersihan, teknologi, kamar mandi, dan kamar tidur. Harga kamar yang mereka tawarkan juga termasuk murah yakni hanya sebesar Rp 201.186,00 saja per kamar per malamnya. 


  1. Khaosan World Asakusa RYOKAN & HOSTEL 


C:\Users\ASUS\Documents\h42.png


Hotel Khaosan World merupakan hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Nishi-Asakusa, Taito-ku, Tokyo dan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas populer seperti wi-fi gratis dan lift untuk para tamunya. Untuk fasilitas penginapannya juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti layanan kebrsihan, teknologi, kamar mandi, dan kamar tidur. Harga yang mereka tawarkan juga termasuk murah yakni hanya sebesar Rp 217.996,00 per kamar per malamnya.


  1. Guest House TRACE Higashi- Hostel 

C:\Users\ASUS\Documents\h43.png

C:\Users\ASUS\Documents\h44.png


Hotel yang satu ini berstatus sbagai hotel bintang 1 yang berlokasi tepat di Jalan Higashi-Nihonbashi, Chuo-ku, Tokyo yang memiliki berbagai fasilitas yang populer seperti wi-fi gratis dan lift untuk para tamunya.


Untuk bagian fasilitas penginapannya, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti layanan kebersihan, teknologi, kamar mandi, dan kamar tidur. Harga yang mereka tawarkan juga cukup murah yakni hanya mencapai Rp 218.829,00 per kamar per malamnya.


0 Komentar

Iconpro | by Template blogger